Alexa Bunting (gendut) Bikin Pusing!!

Alexa Bunting (gendut) Bikin Pusing - Lama gak posting pengunjung blog pun terus merosot, hadzuh untung alexa rank masih di bawah 1 juta. Dah jadi hukum alam di dunia blog kali ya, klo gak pernah posting visitor bisa berkurang, alexa rank pun dapat membengkak. Apalagi klo blognya dijadikan bisnis, income juga bisa menipis tentunya. Jika sudah begitu yang terjadi adalah kepala senut-senut, dahi berkerut seraya berucap anjriiit, pusiiiiiiiiing....xD.

Don't try at home!!
Yups, klo sobat tidak mau mengalami hal yang sama, jangan sekali-kali meninggalkan blog dengan tidak pernah posting dalam jangka waktu yang lama. Kecuali kalo sobat penasaran ingin mencoba, monggo dites tapi jangan terlalu lama tar malah puyeng balikin alexa rank yang terlanjur gendut :)

Sebagai blogger biasa, seringkali kita meninggalkan blog dan tidak membuat postingan dengan berbagai alasan tentunya. Namun jika masih berharap blognya tetap eksis, maka sempatkanlah! jangan sampai blog kita dianggap "blog tidur". Contoh seperti blog saya yang satu ini http://pknkita.blogspot.com/ (lihat alexa rank nya). Padahal sebelumnya blog itu memiliki visitor yang lumayan, jauh dibanding blog ini. Entah kenapa tiba-tiba saya kehilangan mood untuk membuat artikel di sana. Butuh waktu untuk membalikan pada keadaan semula. Mungkin nanti jika moodnya dah bagus lagi :))

Posting teratur!
Banyak cara untuk membuat blog menjadi populer, banyak dikunjungi orang dan mempunyai alexa rank yang ramping. Salah satunya dengan posting secara teratur, lebih bagus lagi jika update setiap hari. Lihat blog sahabat kita yang ini: http://www.iskaruji.com/

NB: Selain posting teratur tentunya kualitas artikel juga perlu kita perhatikan dan satu lagi yang tidak boleh kita lupakan adalah "trend". Pilih topik yang sedang populer dan banyak dicari orang saat membuat sebuah artikel.

Artikel ini hanyalah sepenggal pengalaman saya selama ini, pengalaman anda bisa saja berbeda. Saya tunggu cerita anda. Selamat berkarya!!
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

didik mengatakan...

banyak menimba ilmu di sini, thank kawan

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry