Pages

Backlink Gratis Dengan Social Monkee

Backlink Gratis Dengan Social Monkee - Seperti diketahui bahwa salah satu faktor dominan dalam SEO bagi sebuah blog atau website adalah backlink dari web lain ke blog kita. 

Jika melakukan submit ke blog atau website lain satu per satu kadang rasa malaspun kerap hinggap pada kita.

Sekarang tidak usah khawatir lagi, ada software tool backlink yang akan secara otomatis melakukan submit ke berbagai website dengan secara instan. Seperti yang telah disebut dalam judul posting, software tool ini bernama Social Monkee.


Bagi yang bersedia membayar, silahkan mendaftar sebagai premium account. Dan bagi yang seneng gratisan alias gretongan ;p jangan khawatir, kita juga masih bisa menikmatinya walau dengan fasilitas yang berbeda. Berikut perinciannya:

Free Account

Untuk Free Account fasilitas yang akan kita dapatkan adalah submit ke 25 website social bookmark dofollow sebanyak 1 kali dalam sehari secara instan.

Premium Account

Bagi yang mendaftar sebagai premium account, kita akan mendapatkan fasilitas submit ke 100 website social bookmark dofollow sebanyak 3 kali atau 300 backlink setiap hari. Harga untuk mendapatkan premium account adalah sebesar $47 sekali seumur hidup.
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



6 Comment :

adam nur bennny mengatakan...

mantap gan segera dicoba...

cek blog ane yg reot ini y gan...
blogbizku.blogspot.com

Unknown mengatakan...

apa ga spam nanti gan?
bls ya ke blog saya

papadiva mengatakan...

@adam; siip...
@godangsingana; ngga gan -:)

Unknown mengatakan...

jangan lupa kunjungi
roombel.blogspot.com

user1srsoftwaresolutions mengatakan...

hi

Unknown mengatakan...

The system even integrates popular content spinning and link indexing tools so you can submit URLs even faster and get the most out of your backlinks. The network keeps growing, with new sites added every week, so sign up now and submit your URLs within the next few minutes to boost your rankings and get the traffic your pages deserve.

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry