Tweet Pilihan Ustadz Yusuf Mansur

Tweet Pilihan Ustadz Yusuf Mansur - Jadi orang kudu banyak amalnya, banyak sabarnya. Begitulah kira-kira :).

Berikut ini adalah beberapa tweet dari Ustadz Yusuf Mansur yang sempet sy simpan. Mudah-mudahan kita bisa mengamalkannya.
  • Banyak2 istighfar ya... Disiplinin... 100x dah sehari. +3x sehabis shalat. Baca serius, bukan baca selewatan. Rizki bakal banyak dah.
  • Sdkh 1jt... Dibyr 700x lipat++... 700jt++... Pembayaran-Nya? Ada yg ditunaikan-Nya sekaligus. Tp kbnykn, ditunaikan ssuai kprluan.
  • (Shalat fajar, setelah azan, sebelom shalat shubuh. Keren pahalanya. Kayak tahajjud. Lbh hebat dari dunia&isinya).
  • 7Faatihah, 100shlwt, 100istghfr, 100tasbih... Sy krm u/ smua yg sakit,brmslh&pny hjt, sbg iringan doa. Bc jg ya. Biar nyambung.
  • Cek Qs. At Taubat, 2 ayat terakhir. Baca 7x saban hari ya...
  • Tasbihnya: subhaanawlloohi wabihamdih, 100x. Coba jajal, ba'da shubuh&ashar. Jajal 100hr, 200hr, setaon, 2taon, 3taon. Terasa deh.
  • 100 tasbih, setiap ba'da shubuh&ashar, luar biasa pengaruhnya ke perubahan hidup, hajat, masalah. Coba aja. Tp jajalnya jgn cm 1hr.
  • apakah sholat dhuha wajib hukumnya baca surat ASY-SYAMS dan surat AD- DHUHAA" (Ga harus. Blh yg lain).
  • waktu itu nonton diantv , kl mo apa2 , mnt ama allah+shlwt+sdkh alhamd apa yg diminta skrg kekabuul :D" (alhamd)
  • Bila percaya... Yakinin. Trus lakuin. Buktiin... Rasain... Sampe kebukti&kerasa, sabarin...
  • Ikhlas itu bukan g pngn diganti. Ikhlas itu jstr slh 1nya kenceng brhrp pngn diganti. Sama Allah. Saking percayanya sm Janji Allah.
  • Kl sdh sdkh, brhrp kmbalian itu adlh bgs skali. Asal sm Allah brhrpnya. Yg POL. Disertai sbr&baik sngk. Jgn mrh2, kcw&pts asa.
  • Kl mau bnyk, sdkh aja. 10-1 bukan 9, tp 19 (x10), atau mlh 709 (x700). &pngembaliannya, brkali2, trus mnrus, s/d yaumil qiyaamah.
  • 3+5 bukan 8. Kalo 3nya gaji hll, 5nya hrm, malah -2. Minus 2. Setahun? -24. Makin gede yg hrm, makin gede minusnya.
  • Ok. Sekali lg, jgn malu2, ragu2, u/ mengatakan: Tahajjudlah, dhuhalah, sedekahlah... Kamu akan jadi kaya. Believe it, & do it...
  • Shlt 5wkt di msjd, beda tuh. 100hr digeber 5wkt, sama aja 100hr brsama2 Pemilik Semua Kekayaan&Kemudahan. Subhaanallaah...
  • Brgsiapa yg mmbc Subhaanallaah wabihamdih 100x/hr, dihapuskan dosa-dosanya wl pun sperti buih di lautan. Amalin dah ya. Harian.
  • Niatin sedekah. Stlh doa, smpurnakan dg sdkh. Bs besok sedekahnya. Trserah kmn sj sdkhnya. Ke klg dkt, lbh baik.
  • Silahkan berdoa sore ini... Awali dg shalawat, hamdalah, istighfar, tasbih... Dan akhiri dg yg sama. Saya ikut aminkan... Bismillaah.
  • pny hjt, g pny hjt. Pny mslh, g pny mslh. Sy ngegeber 100 tasbih sehari. Alhamd., bnyk kmudahan. Kl lg mslh, digas lg ampe pol bc nya.
  • Bertasbih di pagi hari, cakep banget buat semua urusan dunia dan kebaikan akhirat. 100x dah subhaanallaahi wabihamdih...
  • Cb doa 7wkt/hr: hbs shlt 5wkt, hbs dhuha&tahajjud. Doa apa aja, trmsk doa prg haji. Jajal 40, 100hr, ato mlh setahun. Berasa dah.
  • Slh 1 alasan sy mencintai sedekah, Allah pasti banget balas... Kl blm dibalas, tunggu aja. Sambil nunggu, hajar lagi sedekah.
  • Kalo mau ngerasain perubahan, coba jgn putus tahajjud, dhuha, &berjamaah di masjid, minimal coba 100hr dah. Feel the experiencenya.
  • Sedekah ke ibu, kerabat, klg, paling utama. Tp ajak beliau smua, yuk, qt jln lg. Sedekah sm yg lain. Spy tmbh bnyk&brkah.
  • lagi nyari dermawan yg mau biayain kuliah jurusan ushuludin. (Ini mah ke masjid aja. Minta sama Allah. 100hr, dpt sampe S3 dah).
  • pak ustadz minta doanya hati biar tenang?" (Coba baca laa hawla walaa quwwata illaa billaah 300x/hr).
  • Msh ada wkt buat perbanyak sholawat, dan nuntasin baca al kahfi. Biar dpt cahaya di semua urusan&kehidupan kita s/d jum'at berikut.
  • p ustad saya lagi emosi sama orang harus gimana?" (Benamin muka di sajadah, dg wudhu dulu+bc Qur'an).
Klo pengen lebih jelas, ubek-ubek dah TL ust di @yusuf_mansur
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry