10 Dosa Besar Penghambat Jodoh, Rezeki

10 Dosa Besar Penghambat Jodoh, Rezeki - Suatu malam saya menonton acara yang diasuh oleh Ustadz Yusuf Mansur di salah satu stasiun televisi nasional yang kala itu mengambil tema "ANTI GALAU". Ketika itu saya mendengar cerita dari salah seorang bintang tamu yang bercerita tentang kegalauan yang pernah dialaminya pada saat mendapat kesulitan dalam mencari jodoh.

Dalam ceritanya, sang bintang tamu mengatakan bahwa beliau pernah mengalami beberapa kali kegagalan dalam perjodohannya. Kemudian ia bertaubat atas perbuatan yang pernah dilakukan yang diantaranya ada dalam 10 dosa besar yang pernah diungkapkan Ustadz Yusuf Mansur. Setelah itu akhirnya beliau menemukan jodoh yang diidam-idamkan. Bahkan bukan cuma itu, usaha yang dikelolanya pun mengalami kemajuan.

Penasaran dengan 10 dosa besar tersebut, akhirnya saya mencoba mencari tahu dengan bantuan simbah google. Ternyata kawan-kawan yang lain telah banyak yang menulis tentang hal ini.

Berikut ini adalah 10 Dosa Besar yang dimaksud:
  1. SYIRIK, MENYEKUTUKAN ALLAH SWT.
  2. MENINGGALKAN SHOLAT
  3. DURHAKA TERHADAP ORANG TUA
  4. ZINA
  5. HARTA HARAM, REJEKI HARAM
  6. MINUM-MINUMAN KERAS, MABUK-MABUKKAN
  7. MEMUTUSKAN TALI SILATURRAHIM
  8. BERBUAT KEBOHONGAN, SAKSI PALSU
  9. KIKIR, PELIT
  10. GHIBAH, BERGUNJING
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan umumnya bagi pembaca sekalian agar senantiasa mendapat kelancaran dalam urusan jodoh, rezeki dan lain sebagainya supaya tidak ada lagi dosa yang dapat menghalangi dikabulkannya do'a kita semua. Amin
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry