PSSI - KPSI Berdamai, Kompetisi Baru Akan Dibentuk

PSSI - KPSI Berdamai, Kompetisi Baru Akan Dibentuk - Ada berita baik menjelang perhelatan Piala Eropa 2012 digelar, dimana dualisme kompetisi yang selama ini membelit persepakbolaan nasional, akhirnya bisa dituntaskan. Pihak-pihak yang bertikai telah dimediasi oleh Tim Taskforce AFC dan menghasilkan Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Indonesia Super League (ISL) dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Salah satu poin penting dalam kesepakatan ini adalah akan dibentuknya komite gabungan untuk membuat liga sepakbola profesional tingkat teratas yang baru. Selain itu, komite gabungan juga akan bekerjasama dengan FIFA dan AFC untuk mengevaluasi statuta dan masalah asosiasi lainnya.

Sebagai pecinta sepakbola nasional, kita berharap dengan kesepakatan ini menjadi titik tolak kemajuan sepakbola Indonesia menuju ke arah yang lebih baik dan melahirkan tim nasional yang tangguh dan berprestasi di tingkat Internasional.

Bravo sepakbola nasional...!!
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry