Profil Sean Idol

Profil Sean Idol - Sempat membuat penggemarnya "shok" karena dinyatakan harus pulang di lima besar, kontestan Indonesian Idol bernama lengkap Kamasean Y. Matthews ini akhirnya bisa selamat dan masih berkesempatan untuk menampilkan performa terbaiknya atas bantuan para juri melalui hak veto. Lantas apa yang membuat para juri sekaliber Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah ini begitu yakin akan talenta yang dimiliki dara berambut panjang ini?

Warna vokalnya yang serak dan memiliki ciri khas tersendiri serta penguasaan teknik bernyanyi yang mumpuni dan memiliki kualitas juga tehnik vokal di atas rata-rata dibanding kontestan lain membuatnya banyak digemari fans Indonesian Idol, tak terkecuali para juri. Dalam bernyanyi Sean Idol juga selalu menjiwai setiap lirik lagu yang dibawakannya. Pada beberapa kesempatan Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah di spektakuler show mengakatan bahwa Sean akan menjadi penyanyi besar di masa yang akan datang.

Melihat kontestan termuda di ajang pencari bakat Indonesian Idol ini mungkin anda bertanya-tanya siapa gadis berpenampilan menarik ini. Untuk mengobati rasa penasaran, berikut adalah profil singkat Sean Indonesian Idol 2012.


Profil Sean Idol:

Nama lengkap: Kamasean Y. Matthews
Nama panggilan: Sean
Lahir: Jakarta, 30 Juni 1995
Kota asal: Jakarta
Twitter: @kamasean
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry