Profil Regina Ivanova Indonesian Idol

Profil Regina Ivanova Indonesian Idol - Indonesian Idol 2012 telah memasuki tiga besar setelah sebelumnya di empat besar Dion harus berkemas meninggalkan panggung Spectaculer Show yang menyedot perhatian jutaan masyarakat Indonesia ini. Ketiga kontestan yang berhasil memasuki tiga besar Indonesian Idol 2012 ini adalah Kamasean Y. Matthews (Sean), Prattyoda Bhayangkara (Yoda) dan Regina Ivanova (Regina).

Ada pemandangan yang tidak biasa terjadi pada empat besar Spectaculer Show Indonesian Idol 2012. Selain kehadiran mantan bintang sepakbola dunia asal Belanda Edwin Van Der Sar juga yang paling menarik yaitu standing applouse dari ketiga juri yaitu Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah untuk Regina selepas berduet dengan Judika setelah sebelumnya Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah mengapresiasikannya untuk Sean yang berduet dengan penyanyi yang sama yakni Judika.

Regina adalah kontestan yang memiliki  suara yang berat dan terdengar sangat sexy. Meski pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, hal ini tidak menyurutkan niatnya untuk berkarir di dunia musik. Sebelum mengikuti kontes ini, Regina adalah seorang penyanyi di sebuah cafe. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobinya yaitu bernyanyi.

Biodata Regina Indonesian Idol
  • Nama Lengkap : Regina Ivanova
  • Tempat/tgl. lahir : Jakarta, 04 Desember 1985
  • Kota : Jakarta
  • Twitter : @reginaivanova4
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry