Grand Finalis Indonesian Idol

Grand Finalis Indonesian Idol - Tiga besar Indonesian Idol 2012 telah berlalu yang diakhiri dengan keluarnya Prattiyoda Bhayangkara (Yoda) dari kemeriahan Panggung Spectaculer. Saatnya sekarang kita tunggu siapa yang akan menjadi pemenang dalam ajang pencari bakat terpopuler saat ini di babak Grand Final yang akan digelar tanggal 30 Juni 2012.

Bagi anda yang mengikuti tiap minggunya tentu tahu siapa grand finalis yang akan "bertarung" habis-habisan di babak penentuan ini. Dia adalah Kamasean Y. Matthews  (Sean) dan Regina Ivanova (Regina).

Setelah melewati babak demi babak yang menegangkan, akhirnya kedua penyanyi ini berhak untuk berada di babak grand final yang dinanti oleh jutaan orang di Indonesia.

Sean dengan warna vokalnya yang serak dan memiliki ciri khas tersendiri serta penguasaan teknik bernyanyi yang mumpuni siap bersaing dengan Regina pemilik  suara yang berat dan terdengar sangat sexy untuk menjadi the next Indonesian Idol. Kita tunggu, Sean atau Regina pemenangnya??
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

Iwan mengatakan...

Sean dan Regina sama-sama keren banget.

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry