Kisah Sukses (Kaya) Dengan Baca Qur'an

JADI KAYA SEBAB QUR'AN?

Kenapa engga. Baca aja. Jangan banyak bertanya yang tujuannya meragukan atau memperlemah. Saya mah menganggap sangat positif.

Baca Qur’an jadi pengen dunia? Loh, yang punya dunia malah nyuruh kita baca Qur’an.

Hamba2Nya yang menyibukkan diri dengan al Qur’an, sampe lupa doa, malahan Allah akan kasih dunia-Nya bagaikan ia meminta dan bahkan lebih dari yang dipinta mereka yang meminta.
Jawaban buat yang mau tau, ya jalanin. 1th-2th, insyaAllah mereka yang akan getol ngajak orang u/ membaca Qur’an.


JAJAL KEBERKAHAN 4 SURAH

Yaasiin, al Waaqi’ah, ar Rohmaan, dan al Mulk. Hadits lsgnya, ga ada. Tapi emang qt gpp koq baca yg mudah buat qt.

Buat orang Indonesia, surah-surah ini mudah dibacanya. Sbb populer, dan familiar. Tinggal nanti tingkatin bacaannya, jangan hanya baca ayatnya saja, tapi baca juga terjemahan dan tafsirnya. +pelan-pelan dihafalin.

Boleh juga kemudian beranjak ke surah-surah lain. Semua surah di Qur’an tentu TOP punya.


KAPAN BACA 4 SURAH?

Kapan saja sebenernya. Ga ada aturannya. Tapi untuk mendawamkan, u/ membiasakan, boleh diatur sendiri waktunya.

Misalkan: habis shubuh, Waaqi’ah. Habis dhuha, ar Rohmaan. Habis ashar, Yaasiin. Menjelang tidur, al Mulk. Formasinya boleh dituker-tuker. Yang penting, disiplin ama peraturan sendiri. Dan jangan jajal baca.

Tapi istiqomahin bacanya. Yah, coba jajal 40hr, 100hr, 1th, 2th, tanpa putus. Baru deh terasa efeknya buat perubahan kehidupan ke arah yg lbh baik lagi.


KISAH TUKANG TAMBAL BAN

Pernah dikisahkan seorang tukang tambal ban, dg penghasilan “hanya” 15rb sehari. Sedangkan dia lulusan perguruan tinggi di tahun 2000. 2006 “terpaksa” jadi tukang tambal ban.

2008 ketemu ustadz yang memberinya nasihat, dawamkan surah waaqi’ah. Sehari 2x.

Habis shubuh habis ashar. Orang ini sami’na wa atho’na. Ga sampe setahun, dia bisa bangun 4 ruko dan punya 1 swalayan besar. Padahal? Padahal dia ga ngerti blas yang dibaca. Jangan anggep remeh qur’an.


PENGALAMAN @jody_warung

Beliau yang terkenal dengan waroeng steak, waroeng penyet, babakaran, waroeng ayam kampung (AKAM), mendawamkan setiap habis maghrib, 1x Yaasiin.

Alhamdulillaah, Allah kasih berkah seperti ini. Ga usah banyak cerewet dan bertanya, lakuin aja. Bismillaah dah.

Sourche: yusufmansur.com
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry