Pages

Email Hadiah Undian $500.000.

Email Hadiah Undian $500.000. - Bagaimana perasaan anda jika tiba-tiba dan untuk pertama kalinya mendapat email bahwa anda mendapat hadiah undian berupa uang cash sebesar $500.000?

Kaget?
Sumringah?
Deg-degan?
Bertanya2?

Waah, campur aduk perasaannya.

Coba kita hitung jika 500.000 US Dolar dirupiahkan dengan nilai tukar Rp. 9000 per dolar saja maka angkanya akan mencapai Rp. 4.500.000.000 (empat setengah milyar).

Waaaw fantastik bukan? Pasti akan langsung jadi milyarder!

Awalnya sayapun begitu tersentak, dapat email berbahasa inggris yang katanya dari badan sepak bola tertinggi dunia. Kontan saya cari situs resminya, ubek2.. Dalam keadaan hati yang masih berdebar2, saya mencoba menganalisa dengan mencocokan data2 yang berada pada email yang saya terima dengan situs resmi badan sepak bola tersebut seperti: alamat, nomor telepon dan juga email resminya.

Nah loh! Walau alamat kantornya sama, Koq nomor telepon dan email untuk konfirmasinya beda??

Aaaaah barangkali saya harus mengubur dulu impian menjadi milyarder pada saat ini :)

Berdasarkan analisis di atas, sayapun urung mengirim data2 yang diminta. Entahlah, saya kurang begitu paham tentang masalah ini.

Apakah anda punya pengalaman yang sama atau yang mirip dengan pengalaman saya ini? Silahkan share disini. thx
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry