Pages

Fortuner SUV Terbaik


TOYOTA SEO Award 2012

Fortuner SUV Terbaik - Impian dapat diartikan sebagai cita-cita / hasrat yang ingin dicapai baik perorangan maupun kelompok. Dalam hal impian akan kepemilikan suatu benda, manusia melakukan usaha pencapaiannya itu dengan berbagai cara seperti; menabung, mencicil (kredit) hingga mengikuti berbagai macam undian agar impiannya dapat tercapai. Asal sifatnya legal dan tidak bertentangan dengan norma-norma hukum yang berlaku tentu semuanya menjadi sah dan diperbolehkan.

Mengutip apa yang diungkapkan presiden pertama RI, Soekarno: "gantungkan cita-citamu setinggi langit". Siapapun boleh bermimpi atau bercita-cita, termasuk anda dan saya tentunya.

Menilik apa yang dimiliki TOYOTA Fortuner, sudah selayaknya ia menjadi impian semua orang khususnya yang berjiwa petualang. Karenanya sangat wajar jika Fortuner menyandang gelar Sport Utility Vehicle (SUV) terbaik persembahan dari TOYOTA.

Dengan keunggulan teknologi TOYOTA yang sudah tidak diragukan lagi kehandalannya, dipadu dengan desain exterior yang elegan kita juga akan dimanjakan oleh desain interior yang mewah dan membuat nyaman berada di dalamnya.

Saat perjalanan ke luar kota, kenyamanan menjadi faktor utama dalam berkendara. Karena jika tidak, kelelahan akan sangat mudah hinggap pada seluruh penumpang dalam kendaraan tersebut.

Memiliki TOYOTA Fortuner adalah impian terbesar kami sekeluarga. Bersamanya kami membayangkan momen-momen terindah beserta keluarga kecil yang baru dibangun sekitar 5 tahun yang lalu.


VIDEO TOYOTA FORTUNER VNTURBO

Video berikut memperlihatkan kepada kita akan kehebatan dan keistimewaan TOYOTA Fortuner VNTurbo yang tetap tampil prima di jalanan mulus bahkan pada medan berat sekalipun.


PILIHAN WARNA

Untuk pilihan warna, TOYOTA VNTurbo menyediakan enam varian warna yang akan membangkitkan jiwa petualang kita yang tangguh dan penuh semangat.

 
DAFTAR HARGA

Bagi anda yang mempunyai impian seperti kami, silahkan lihat daftar harga fortuner berikut ini sebagai bahan referensi:

Keterangan:
  • Harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta per 01 Agustus 2012
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Regular Service hanya setiap 10.000 km
  • Garansi 3 tahun/100.000 km
  • Gratis Biaya Jasa Service hingga 50.000 km / 4 Tahun
Tidak banyak cerita yang bisa saya tulis, namun yang jelas kehebatan dan ketangguhan TOYOTA Fortuner SUV Terbaik ini menurut hemat saya akan menjadi sahabat super tangguh kita di segala medan. Untuk melihat keistimewaan mobil ini secara detail silahkan kunjungi situs resminya di http://www.toyota.astra.co.id
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

pondoklukman mengatakan...

semoga impian memiliki fortunernya segera terwujud dan menang kontesnya ya sobat.

ditunggu kunjungan baliknya.

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry