Pages

Alexa Rank Terjun Bebas

Alexa Rank Terjun Bebas - Entah apa yang terjadi dengan blog ini. Saat Google Rank tak pernah beranjak lagi dari angka 1, Alexa Rank justru terjun bebas dari asalnya 400 ribuan, saat posting ini dimuat angkanya telah mencapai 700 ribuan. Satu lagi yang menghawatirkan, ranking google boleh diam, alexa biarlah terjun bebas. Semua masih bisa terobati dengan pageview yang relatif stabil bahkan sesekali menunjukan peningkatan yang lumayan baik.

Hal yang membuat saya semakin khawatir, justru satu-satunya harapan yang tersisa sekarang merosot tajam. Mungkinkah ini dampak dari adanya komentar anonim yang masuk dan menyatakan bahwa blog ini telah diblacklist. Alasannya karena blog ini terlalu penuh oleh banner iklan dan dianggap mengganggu. "Sudah jatuh tertimpa tangga". Peribahasa itu mungkin cocok dengan blog skocikita saat ini. Lengkap sudah penderitaanku...;D

Pada saat hari raya Idul Adha saya memang memasang banner semacam ucapan selamat Idul Adha dan mengingatkan kaum muslim untuk berkurban. Letaknya berada di pinggir halaman blog, sehingga memang tampak tidak terlihat ruang kosong pada bidang tersebut. Namun perlu diingat bahwa itu bukan iklan, hanya sekedar ucapan selamat hari raya bahkan saya tidak menyisipkan link untuk banner tersebut (sekilas hanya seperti background). Terkadang memang niat baik tak semuanya dapat diterima orang lain.

Karena keterbatasan pengetahuan tentang dunia blog dan internet saya hanya bisa bersabar dan berusaha mencari informasi sambil berharap rating blog ini bisa terangkat kembali.

Ucapan terimakasih kepada sahabat saya "anonim" yang telah mengingatkan dan memberi pelajaran kepada saya agar tidak memasang banner secara berlebihan. Semoga apa yang kita lakukan adalah yang terbaik dan berguna untuk semua orang.
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

Unknown mengatakan...

punya saya
dari 400an menjadi 1.3 jt
hiaaaaaaaaa

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry