Pages

Hasil Undian Liga Champions Eropa 2012-2013

Hasil Undian Liga Champions Eropa 2012-2013 - Drawing UEFA Champions League 2012-2013 telah dilakukan Kamis malam 30 Agustus 2012. 32 tim terbaik Eropa siap berjibaku untuk memulai mimpinya menuju Wembley Inggris pada 26 Mei 2013 mendatang saat digelarnya babak final Liga Champions 2012-2013.

Sedikit mengulas tentang hasil undian ini, nampaknya mata kita akan tertuju pada Grup D yang layak kita berikan label sebagai "Grup Neraka". Empat tim elit Eropa yaitu Real Madrid (Spanyol), Manchaster City (Inggris), Ajax Amsterdam (Belanda) dan Borusia Dortmund (Jerman) berada dalam satu grup. Keempatnya mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya mengingat kekuatan mereka hampir sama karena dihuni oleh pemain-pemain terbaik dunia, terutama Real Madrid dan Manchester City. Dua tim lainnya, Ajax Amsterdam dan Borusia Dortmund juga tidak bisa dianggap remeh mengingat konsistensi mereka baik di liga domestik maupun Liga Champions sebelumnya.

Sang juara bertahan Chelsea berada di grup E bersama Juventus yang akan memulai comebacknya setelah sekian lama absen. Berikut adalah hasil lengkapnya:

Hasil Undian Liga Champions 2012-2013

Grup A
Porto
Dynamo Kyiv
PSG
Dinamo Zagreb

Grup B
Arsenal
Schalke 04
Olympiakos
Montpellier

Grup C
AC Milan
Zenit
Anderlecht
Malaga

Grup D
Real Madrid
Manchester City
Ajax Amsterdam
Borussia Dortmund

Grup E
Chelsea
Shaktar Donetsk
Juventus
Nordsjælland

Grup F
Bayern Munchen
Valencia
Lille
BATE Borisov

Grup G
Barcelona
Benfica
Spartak Moskwa
Glasgow Celtic

Grup H
Manchester United
Braga
Galatasaray
CFR Cluj
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry