Di Mateo Resmi Tangani Chelsea Secara Permanen

Di Mateo Resmi Tangani Chelsea Secara Permanen - Teka-teki siapa pelatih resmi klub berjuluk the blues musim mendatang akhirnya terjawab sudah setelah pihak klub mengumumkannya, Rabu (13/6). Meski harus menunggu lama, pelatih berkebangsaan Italia ini dikontrak selama dua musim setelah membawa timnya berhasil memenangkan duel di final Piala FA kontra Liverpool disusul raihan juara Liga Champions 2011-2012 dan secara otomatis lolos ke fase grup musim berikutnya. Hasil ini cukup meyakinkan pemilik klub Roman Abramovich untuk menangani tim yang bermarkas di Stamford Bridge kota London tersebut.

Chief executive Chelsea, Ron Gourlay mengatakan: "Kualitas Roberto bisa dengan jelas dilihat semua orang saat ia mengangkat skuad ini musim lalu dan membantu klub ini membuat sejarah, dan sang pemilik dan dewan direksi sangat senang ia akan melanjutkan kerjanya yang bagus".

Sebelumnya Roberto Di Mateo menggantikan Andre Villas-Boas yang dipecat Maret 2012 lalu dan terus menunjukan hasil positif hingga mempersembahkan dua gelar juara dalam waktu tiga bulan sebagai pelatih sementara.

"Tentu saja saya gembira ditunjuk menjadi manajer dan pelatih (Chelsea)". "Kami semua telah meraih kesuksesan luar biasa musim lalu yang menjadi sejarah tersendiri untuk klub luar biasa ini." ungkap Di Matteo. ***
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry