Media Italia Menyebut Andik Vermansyah "il nuovo Messi” atau "Messi baru"


Pecinta sepakbola Indonesia, siapa yang tak kenal Andik Vermansyah? Pria yang sekarang membela klub Persebaya Surabaya ini memang kerap diberitakan sebagai pemain yang sangat berbakat. Bahkan sebuah media online berbahasa Italia fcinternews.it menyebutnya sebagai “il nuovo Messi” atau "Messi baru". Atas kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, Andik banyak mengundang decak kagum para penggila bola. 

Nama Andik sendiri sudah mulai dikenal dunia sejak penampilan apik saat memperkuat Indonesia Selection menghadapi klub asal Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy beberapa waktu lalu.

Kala itu pujian sudah dilontarkan oleh bintang LA Galaxy, David Beckham, yang juga sempat bertukar kostum dengan Andik seusai laga. Demikian pula dengan pelatih LA Galaxy, Bruce Arena yang tak ketinggalan memuji talenta bernama lengkap Andik Vermansyah.
Sejak penampilan mempesonanya itu, nama Andik beberapa kali muncul di situs berita Italia dan Portugal. Bahkan, ada rumor klub Novara (Italia) dan Benfica (Fortugal) tertarik dengan kualitas pemain kelahiran Sidoarjo 23 November 1991 ini.

Perjalanan Andik Vermansyah merintis karir hingga kini tidaklah mudah. Andik harus bekerja keras untuk menjadi pemain bintang Indonesia seperti sekarang. Pria yang berasal dari keluarga sangat sederhana ini menyukai sepakbola sejak usia nya menginjak 10 tahun. Ayahnya, Saman, hanya seorang kuli bangunan dan ibunya, Jumi’ah, hanya seorang tukang jahit. Keadaan tersebut membuat Andik harus merantau dari Jember ke Surabaya bersama sang ibu untuk mengadu nasib demi melanjutkan kehidupan keluarganya. 

Profil Andik Vermansyah :

Nama: Andik Vermansyah
Negara: Indonesia
Lahir : Sidoarjo, 23 November 1991
Umur : 20 tahun
Posisi : Gelandang
Postur: 162
Berat: 57kg
Club : Persebaya 1927


Karier :
Klub Junior
2007 – Persebaya Surabaya
2008 – PON Jatim
2008 – POM ASEAN


Klub Profesional
2008 – 2011 Persebaya Surabaya


Dari berbagai sumber
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry