Pages

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Berbelanja memang menyenangkan, apalagi jika tempatnya dekat dengan rumah, harganya pas dan barang yang disediakannya juga lengkap. Dengan maraknya mini market saat ini, tentu konsumen berharap mendapat kenyamanan dan pelayanan terbaik saat berbelanja.

Dari banyaknya Minimarket yang ada sekarang, dengan segala kelebihannya Alfamart layak menyandang sebutan Minimarket lokal terbaik yang ada di Indonesia.

Sebagai Minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart hadir dan selalu memberikan yang terbaik bagi para membernya. Salah satu yang dapat dirasakan adalah pemberian promo khusus bagi para member yang berbelanja di Alfamart serta di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Alfamart berupa potongan harga atau pemberian harga khusus dan berlangsung setiap 2 minggu sekali secara konsisten.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Member Alfamart adalah  sebutan bagi para pelanggan setia Alfamart. Keanggotaan Alfamart dapat diakui jika telah bergabung dan memiliki Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.  Sebagai pelanggan setia, para member Alfamart akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku, serta program ekslusif lainnya.

1. Kartu AKU

Adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.

2. A Card Flazz

Adalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).

A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya.

3. Kartu Aku BNI

Merupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.


Berikut ini adalah 8 keuntungan bila menjadi member Alfamart:

1. Hematku dan Kalender Belanja
2. Spesialku dan Hadiahku
3. Special Big Program for “Member Alfamart”
4. Redemption For “Member Alfamart”
5. “Member Alfamart” Thematic Promo
6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
8. Merchant For “Member Alfamart”

Keterangan lengkap mengenai produk, promo, layanan dan yang lainnya dapat di akses melalui: http://www.alfamartku.com
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



12 Comment :

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia mengatakan...

Sip gan saling support yeah ^_^

papadiva mengatakan...

Ok gan, thx...

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia mengatakan...

perjalanan masih panjang sob,, yuk sama2 berjuang... semangatttt :)

papadiva mengatakan...

Haha, betul kawan... walau blm nongol2 di laman pertama, ttp optimizz

azamseo mengatakan...

tulisan yang bagus, salam kenal dan tetap semangat...

papadiva mengatakan...

Tq sob, lam kenal jg

Promo mengatakan...

Promo alfamart, belanja puas harga pas... salam sukses !

Promo member alfamart minimarket mengatakan...

Kunjungan bro, selamat berjuang moga berhasil

Unknown mengatakan...

lengkap banget gan ..nice post ..

Anonim mengatakan...

Infonya mantap! -Rudyanto Lay

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia mengatakan...

Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. sukses ya

Kontes Blog Terbaru mengatakan...

Mantap sobat

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry