Pages

Humor Segar

BURUNG BEO YANG PANDAI

Seorang pria mempunyai seekor burung beo yang pandai. Suatu hari ia melatih burung beo itu berbicara.

Ketika seorang pedagang bakso lewat, sambil bersembunyi di balik pohon ia berbisik pada sang beo. Beo ayo teiak, "Tukang bakso, bego lu!" Si beo dengan lancarnya menirukan ucapan majikannya itu: "tukang bakso, bego lu!!" si tukang bakso bingung karena tak melihat seorangpun ada di situ.

Tak lama berselang, lewatlah seorang tukang becak dan kembali, pemilik beo membisiki si beo.

Ayo beo teriak "tukang becak, bego lu!!!"
Dan sang beopun menuruti perintah majikannya lagi "tukang becak, bego lu!!"

Sementara si tukang becak bengung, lalu lewatlah seorang pria berbadan besar dan menyeramkan. Nampaknya ia seorang preman.

Pemilik beo membisiki burung kesanyangannya lagi. Ayo beo teriak, "preman, bego lu!"
Kali ini si beo menoleh ke arah majikannya dan berkata, "lu aja deh bos, gak brani gw!!!" laughing rolling on the floor

_________________________________________________________

DOKTER SELINGKUH

Seorang dokter sedang berkonsultasi dengan dengan dokter lainnya...

Dokter A: Maaf dok, saya ingin berkonsultasi mengenai kegemaran saya yang suka sekali selingkuh dengan pasien saya...

Sudah lama sebenarnya saya ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya tersebut, tapi sampai saat ini saya belum bisa dok. Apa dokter punya solusinya?

Dokter B: Oh itu biasa kok, ga usah terlalu dipikirkan. Di rumah sakit ini juga banyak kok pasien-pasien yang suka selingkuh dengan dokter yang praktek disini dan semuanya enjoy aja..!!

Dokter A: Tapi dok, saya ini dokter hewan...

Dokter B:  &*%$#@^^%#@???!! rolling on the floor

Tag: Canda Tawa :: Humor Burung :: Humor Dokter :: Humor Segar :: Jokies
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

blog-musik mengatakan...

haahahah lucu gan, tambah lagi dong...
video-musik

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry