Pages

Pasang Ikon Twitter Burung Terbang di Blog (Flying Bird)

Hallo sobat!

Bermacam-macam cara orang untuk memperbanyak follower di twitternya. Bagi para pemilik blog tentunya twitter bisa kita promosikan di blognya masing-masing dengan tampilan yang berbeda-beda tentunya. 

Agar terlihat unik di blog dan dapat menarik follower kita di twitter, sobat bisa coba menggunakan ikon twitter yang satu ini. Icon twitter 3 dimensi bergambar burung kecil yang dapat terbang dan bergerak bebas di halaman blog kesayangan kita.

Di bawah ini adalah kodenya dan silahkan pasang dengan menggunakan elemen HTML/JavaScript. Dah faham kan ya? Jika blm, sobat bisa tinggalkan pesan di kotak komentar:

<!-- floating twitter Bird -->
<script type="text/javascript" src="http://kangdadang.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGZbqNAj-dsaD231OkWY2Mnpl_BngdyQdGzz1ZwJsBBnSTOFHepS-bVbXdfxNlsMZBTs4JFgJ2Vcuaqiuehyphenhyphen4py_HwsQZ7A6kpv7ywGUHtOMwE5JbPc29qe_YYPmltK1MoX3lpS6REo1w/s1600/birdsprite.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/skocikita";var tweetThisText = "Twitter - UserID http://pknkita.blogspot.com/";tripleflapInit();
</script>

Ket: silahkan ganti tulisan berwarna merah dengan twitter milik sobat.
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry