Pages

Download Google Chrome Terbaru

Bagi yang menginginkan kecepatan dalam berselancar di dunia maya, google chrome siap dicoba untuk menemani aktivitas anda. Chrome adalah peramban milik google. Dari sekian banyak peramban yang ada, chrome mempunyai kelebihan diantaranya sebagai berikut:

Kecepatan
Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.

Kesederhanaan
Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana.
Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab.

Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.

Dan lebih banyak fitur
Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya terjemahan pada peramban, tema, dan masih banyak lagi.

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry