Cara Pasang Iklan Adsense Dibawah Judul Posting

Seperti kita ketahui bahwa saat ini sebagian besar blogger memasang iklan Adsense pada blognya dengan berbagai cara peletakan yang berbeda-beda dengan tujuan untuk menarik minat pengunjung agar meng-klik iklan Adsense yang dipasangnya.

Bila kita memasangnya pada kolom sidebar tentu kita tinggal menyimpan kode iklan tersebut dalam widget JavasSript yang telah disediakan oleh blogger. Namun bagaimana jika kita ingin memasangnya di bawah judul posting?

Pertama tentu kita harus dapatkan dahulu kode iklan yang akan kita pasang. Agar kode tersebut bisa match terhadap editor HTML, maka terlebih dahulu kita harus memparse kode tersebut. Bagi yang sudah memahami tentang kode-kode HTML mungkin hal ini bisa dilakukannya sendiri, namun bagi yang belum, alangkah baiknya kita manfaatkan situs  centricle dan atau yang lainnya, kemudian masukan kode tersebut dan klik encode.

Setelah mendapatkan kode yang telah diparse, sobat bisa ikuti langkah berikut:

Login>tata letak>edit html> Centang expand widget

Cari kode berikut:

<div class='post-header-line-1'> 

Kemudian simpan script iklan sobat tepat dibawahnya.

Setiap template kadang suka berbeda-beda. Untuk itu carilah kode yang mirip dengan kode tersebut dan agar memudahkan pencarian, silahkan tekan tombol ctrl + f terlebih dahulu.

Semoga berguna....
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



1 Comment :

Mang uem mengatakan...

Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry