Pages

Torres pecah telor

Fernando Torres
 Torres: Beban Lepas

Bagi seorang striker tidaklah mengenakan jika harus berpuasa gol dalam waktu yang lama. Hal demikian terjadi kepada Fernando Torres.

Dibeli dengan banderol 50 juta poundsterling dari Liverpool akhir Januari lalu, Torres bukannya menikmati masa-masa awal yang indah, namun ia harus terus berkutat dengan kritik terkait penampilannya di atas lapangan hijau.

Dari 13 laga yang sudah dilaluinya bersama The Blues, Torres sama sekali tak bisa membobol gawang lawan. Sebuah capaian yang buruk, selain soal nilai transfer, namun juga atas reputasinya sebagai predator kelas dunia selama berseragam The Reds.

Maka beredarlah isu jika Torres bakal dilepas pada musim panas nanti. Kehadiran Torres pun turut membuat kepala Carlo Ancelotti pusing karena ia harus memilih di antara penyerang Spanyol itu dan Didier Drogba.

Namun apa yang diberikan Torres saat Chelsea menghadapi West Ham United, Sabtu (23/4/2011) malam WIB, bisa jadi awal baiknya keluar dari tren buruk yang dikecapnya selama tiga bulan terakhir.

Setelah 930 menit dilalui tanpa gol, penyerang 27 tahun itu akhirnya bisa mencetak gol perdananya bersama Chelsea dan laga pun berakhir dengan skor 3-0 bagi tuan rumah.

Usai mencetak gol, Torres langsung dikerubungi rekannya yang lain dan seisi Stamford Bridge menyanyikan namanya. Ekpresi kepuasan pun terlihat dari wajahnya.

“Ini bukan permulaan yang kuharapkan ketika aku datang ke sini namun segalanya tidaklah mudah di Januari atau Februari. Aku tetap berusaha keras dan berterima kasih kepada seluruh rekanku jika akhirnya aku bisa mencetak gol,” urai Torres kepada ESPN.

“Kini aku bisa melepaskan sebagian besar beban yang ada dan aku bisa menikmati. Saat aku mencetak gol, lapangan tidaklah bagus (penuh genangan air, red), namun beginilah sepakbola,” sambungnya.

Tak hanya kepada rekannya, Torres pun berutang banyak pada fans yang sabar menanti kemampuan terbaiknya. Kini eks Atletico Madrid itu berharap satu gol tersebut bisa jadi awal gol-golnya yang lain.

“Fans sangat sabar denganku. Aku lebih gelisah mengenai mereka daripada ke diriku sendiri. Mudah-mudahan aku bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” lugas Torres.

Sumber:
detiksport 
sepakbola.com
Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry