Pages

Renungan

Berikut ini adalah sebuah cerita fiksi yang bisa kita ambil pelajarannya.

Suatu malam...

Perempuan: sayang ayo kita ketemu, aku lagi kangen

Laki-laki: baiklah, aku akan membereskan 1 game lagi ya

Perempuan: kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku? (sambil menahan kekecewaannya)

Laki-laki: jangan khawatir, aku akan segera kesana oke

Perempuan: oke, aku akan meneunggumu

Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainan sampai akhirnya lupa waktu

Laki-laki itu melihat HP nya dan ada 4 pesan dan 10 missed call. Dia mematikan HP nya seolah-olah baterainya habis.

Jam 1 pagi...

Si laki-laki pulang ke rumah dan melihat adiknya panik mencari kakaknya.

Adik: tadi ada seseorang, tas pacar kakak dijambret dan dia berusaha melawan sehingga para perampok menembaknya, diapun meninggal seketika!

Laki-laki: jangan main-main denganku! Berhenti becanda!!

Lalu laki-laki itu menyalakan HPnya dan melihat pesan singkat dari pacarnya.

Jam 11 malam
 "Sayang kamu dimana?"

Jam 11.30
"Sayang kenapa HPmu mati?"

Jam 11:45
"Sayang ada sekumpulan pria mengikuti aku. aku takut, kamu dimana?"

Jam 12 malam
Happy anniversarry sayang, aku hanya cinta padamu. Aku hanya ingin mengucapkannya secara langsung tapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu baik-baik saja di rumah. I LOVE YOU, AND EVERYDAY I LOVE YOU...

Guys, kita tidak akan tau kapan kita akan kehilangan orang yang kita cintai. Suatu hari nanti,ketika dia telah pergi, barulah kita sadar akan semua yang telah kita lakukan padanya.

Tunjukan pada mereka setiap hari seberapa seberapa besar kita mencintai mereka karena kita tidak akan tau kapan kita sudah tidak bisa mengucapkannya lagi.

Semoga kebahagiaan senantiasa bersama kita dan orang-orang terCINTA, Amin.

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda disini:



0 Comment :

Posting Komentar

Bahasa dapat mencerminkan kepribadian seseorang.
Bagi yang ingin promosi web, blog dan atau mendapatkan backlink dari blog ini, telah disediakan tempat khusus. Klik DISINI

 

Info Olahraga

Info Komputer

Info Blackberry